spekmotor. Powered by Blogger.

New Honda MegaPro FI 2014 si Motor Sport Harian Super Irit

New Honda MegaPro FI 2014 - Honda MegaPro adalah salah satu motor legendaris milik Honda yang sudah meluncur sejak tahun 90-an. Keunggulan teknologi dan mesin warisan Honda GL Pro ini membuat MegaPro masih bertahan hingga kini. Pada tahun 2014 ini, Honda kembali meluncurkan New MegaPro FI yang sudah menerapkan teknologi PGM-FI. Teknologi injeksi Honda ini mengikuti semua varian motor Honda tahun ini yang akan menggunakan model injeksi. 

Penampilan New Honda MegaPro yang resmi diluncurkan pada akhir Januari 2014 nampak lebih sporty dan gahar. Dengan lekukan  tajam ditambah striping yang menyatu membuatnya lebih kekar dan tangguh. Motor 150 cc ini sekaligus akan menemani varian motor Honda sekelas lainnya, yaitu Honda CB150 dan Versa 150 sebagai motor kelas sport touring harian. Kehadiran New Honda MegaPro FI ini bahkan diharapkan akan mampu menuai kesuksesan seperti Honda CB150 dan deretan motor skutik Honda lainnya yang masuk daftar 10 besar motor terlaris 2013 lalu.

New Honda MegaPro FI 2014 Teknologi & Konsumsi Bahan Bakarnya

New Honda MegaPro FI
New Honda MegaPro FI
Motor injeksi ke-12 yang dikeluarkan oleh Honda ini menggunakan sistem 5-percepatan serta bermesin SOHC  berteknologi Fuel Injection yang menjamin penyempurnaan bahan bakar dengan performa yang responsif. Harga New Honda MegaPro pun tak selisih jauh dengan pesaing di kelasnya, yaitu seharga Rp.20.450.000 OTR. Harga ini sedikit murah dibandingkan dengan Honda CB150 maupun pesaingnya, Yamaha Scorpio yang dibanderol dengan harga 23 jutaan. Tampilan atraktif New Honda MegaPro FI ini tersedia dalam 4 pilihan warna, antara lain: Active White, Brace Blue, Renegade Black, dan Brave Black.

Motor yang diberi slogan Mass Forward Gravity ini diklaim sangat irit untuk kelasnya. Perbandingan konsumsi bahan bakar yang digunakan untuk New Honda MegaPro FI adalah 46,2 km per-liter. Konsumsi tersebut sedikit lebih irit jika dibandingkan dengan versi Megapro sebelumnya. Nah, bagaimana? tertarik untuk membeli motor legendaris Honda ini?

Demikianlah informasi mengenai New Honda MegaPro FI 2014 si Motor Naked Super Irit. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:


No comments:

Post a Comment