spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Listrik Yamaha ala Moge & Trail Mengaspal 2016

Motor Listrik Yamaha ala Moge & Trail Mengaspal 2016 - Perkembangan motor listrik memang belum meluas seperti motor berbahan bakar. Meskipun demikian, keberadaan produsen motor listrik semakin bertambah. Melihat celah itu, Yamaha sebagai salah satu pabrikan otomotif terbesar di dunia mulai menyiapkan proyek motor listrik pertama mereka.

Menurut rencana, konsep motor akan mengusung desain moge dan trail. Untuk rancangan prototype motor sudah dipamerkan di Jepang pada pertengahan April 2014 lalu. Desain kedua motor listrik yang diberi nama Yamaha PES1 dan PED1 tersebut memang mengusung tampilan yang sporty futuristik. Dari bentuknya, nampaknya PES1 lebih mengarah ke segmen moge ala naked bike. Sesuai dengan namanya PES1 yang berarti Passion, Electric, Street). Sedangkan Yamaha PED1 lebih condong ke penggemar motor trail dan adventurer, sesuai dengan taglinenya yang berbunyi Passion, Electric, Dirt.

Motor Listrik Yamaha: PES1 dan PED1 Dengan Konsep Naked & Trail

Motor Listrik Yamaha
Yamaha PES1 dan PED1
PES1 dan PED1
Kedua motor tersebut menurut rencananya akan dipasarkan mulai tahun 2016 mendatang, dengan sumber daya menggunakan baterai lithium. Sayangnya Yamaha belum melansir berapa daya baterai yang diusung juga power mesin kedua motor tersebut. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya tentang kedua motor listrik Yamaha tersebut.

Demikianlah informasi mengenai Motor Listrik Yamaha ala Moge & Trail Mengaspal 2016. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment