spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha MT-25 Versi Naked R25 Memasuki Tahap Pengembangan

Yamaha MT-25 Versi Naked R25 - Jika Kawasaki ada Z, Honda dengan CB, maka Yamaha punya MT series yang berada pada segmen moge naked ala street fighter. Di Eropa dan Amerika, Yamaha MT-07 dan MT-09 menjadi salah satu primadona pecinta motor ala street fighter. Di Indonesia sendiri, Yamaha Indonesia (YIMM) sedang berencana untuk memasukkan MT-07 dan MT-09 ke tanah air.

Khusus untuk koleksi MT, Yamaha Indonesia berencana melengkapi jajaran MT seriesnya dengan mengembangkan MT-25 dan MT-30. Untuk kelas yang sama, Yamaha MT-25 bisa disetarakan dengan versi naked dari Yamaha R25 yang akan diluncurkan pada Mei 2014 ini. Menurut informasinya, jeroan mesin Yamaha MT-25 dan MT-03 bakal mengadopsi mesin Yamaha R25 dan Yamaha R3.

Bukan hanya mesin, sasis dan platform MT-25 juga akan mengadopsi kepunyaan R25 dan R3. Dengan adanya produksi motor yang akan dibuat di India, tentunya harga motor akan menjadi lebih murah jika seandainya YIMM menghadirkannya di Indonesia.

Gambar Motor Yamaha MT-25

Yamaha MT25
Yamaha MT-25
Yamaha MT-25
Nah, sembari menunggu realisasi kedua motor ini, kita nantikan saja dulu kehadiran Yamaha MT-07 dan MT-09 yang menurut wacana bakal dimasukkan ke Indonesia pada tahun 2014 ini juga.

Update!! Spesifikasi Yamaha MT-25: Bedah Spek Bagian Per-Bagian

Demikianlah informasi mengenai Yamaha MT-25 Versi Naked R25 Memasuki Tahap Pengembangan. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment