spekmotor. Powered by Blogger.

4 Fitur Canggih Yamaha YZF-R1M 2015

4 Fitur Canggih Yamaha YZF-R1M 2015 - Yamaha YZF-R1M adalah varian special edition dari YZF-R1 terbaru 2015 yang baru diperkenalkan di ajang EICMA 2014 awal November ini. Sebagai varian edisi terbatas, Yamaha R1M dibekali dengan fitur khusus yang tak ada di R1 versi standar. Rumornya, performa Yamaha YZF-R1M sedikit diatas R1.

Fitur Canggih Yamaha YZF-R1M 2015

Menengok tampilan Yamaha R1M, bodi motor juga nampak ekslusif dengan bahan serat karbon ringan yang kualitasnya lebih baik dari bahan plastik ABS pada motor standar. Salah satu fitur canggih Yamaha YZF-R1M ada di bagian speedometernya yang dilengkapi dengan alat GPS (Communication Control Unit). Bukan sekedar informasi standar seperti motor umumnya, fitur khusus Yamaha YZF-R1M ini juga menyediakan informasi seperti lap time, top speed, data throttle, derajat kemiringan, dan banyak lagi. Hebatnya lagi, semua informasi ini bisa disimpan di Tablet / Android melalui sambungan WiFi. Melalui software yang terintegrasi dengan Android, pengguna juga bisa menyetel banyak macam variabel motornya.
Fitur Yamaha YZF-R1M
Yamaha R1M 2015
Yamaha YZF-R1M
Di sektor peredam, Yamaha YZF-R1M dibekali dengan suspensi Ohlins dengan teknologi Electronic Racing Suspension (ERS) yang mampu menyesuaikan setelan redaman melalui sensor khusus. Canggihnya, sensor ini bisa menyesuaikan rebound yang diperlukan secara otomatis sesuai dengan kondisi jalanan yang dihadapi.

Di sektor ban juga, kombinasi ban Bridgestone juga dirancang khusus untuk Yamaha YZF-R1M. Motor special edition ini sudah bisa mulai dipesan secara online dan dibuka untuk pasar seluruh dunia mulai tanggal 1 Desember 2014. Sedangkan unitnya baru ready mulai Maret 2015. Hmm.. tertarik untuk memesan superbike canggih ini?

Demikianlah informasi mengenai 4 Fitur Canggih Yamaha YZF-R1M 2015. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment