spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Yamaha R15 + Tanda Tangan Asli Rossi

Modifikasi Yamaha R15 + Tanda Tangan Asli Rossi - Belum lama ini PT YIMM memamerkan satu unit motor Yamaha R15 full modifikasi. sebagai prototype bahan acuan kepada mereka yang ingin memodifikasi Yamaha R15 mereka.

Contoh modifikasi Yamaha R15 ini sudah  dirubah total tampilan stripingnya. Gantinya sekujur bodi dilebur airbrush dengan warna dominan hitam dan kuning bercorak khas seperti helm kepunyaan Valentino Rossi.

Untuk bagian knalpotnya sudah diganti dengan keluaran Sakura. Knalpot ini juga menjadi salah satu aksesori resmi yang ditawarkan oleh PT YIMM selain ECU merk Daytona.

Yang istimewa, modifikasi Yamaha R15 pajangan kepunyaan YIMM ini juga terdapat tanda tangan asli dari Valentino Rossi. Menurut Eko Prabowo, GM Marketing Communication dari PT YIMM, untuk mendapatkan bubuhan tanda tangan asli dari Valentino Rossi itu memerlukan proses yang tidak mudah. Bahkan kabarnya, mereka harus mencopot tangki R15 tersebut untuk dibawa langsung ke hadapan Valentino Rossi di luar negeri untuk ditandatangani.

Nah, bagaimana? tertarik untuk memodifikasi Yamaha R15 anda seperti yang dipamerkan oleh PT YIMM ini? Menurut Eko lebih lanjut, pihak Yamaha  juga sudah menyediakan ragam aksesoris modifikasi yang cukup lengkap di R-Shop mereka. Selain knalpot dan ECU, juga ada aksesoris lain seperti single seater, tank pad, fuel cap pad, dan banyak lagi hingga aksesoris untuk merubah grafis stikernya tanpa harus mengecat bodi motor secara total. Sedangkan untuk modifikasi performanya, kabarnya menghabiskan waktu hampir satu bulan untuk merampungkannya.

Berikut adalah tampilan modifikasi Yamaha R15 ala helm Valentino Rossi.

Modifikasi Yamaha R15 ala Helm Valentino Rossi

Modifikasi Yamaha R15
Modifikasi R15
Knalpot Sakura Yamaha R15
Gambar airbrush Yamaha R15
Modifikasi Yamaha R15
Modifikasi Yamaha R15 Valentino Rossi
Tanda tangan Valentino Rossi

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Yamaha R15 + Tanda Tangan Asli Rossi. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

sarjana agel said...

kunjungi web rossi d sini gan http://www.aksesorismotogp.com/ , bisa lihat 2 aksesoris2 yang dipakai si rossi

Post a Comment